ORIS SURABAYA

AGEN ORIS BREAST CREAM SURABAYA




ORIS BREAST CREAM

Cream Pengencang Payudara Membuat payudara lebih kencang, membentuk payudara menjadi lebih indah, lebih lembut, lebih sehat & lebih putih.

Harga PROMO : Rp.260.000,-/box

isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui.

Cara ORDER CEPAT via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box ORIS
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 081357833530 | BB:D38EB8DB
Contoh SMS :
Dewi Rianti, pesan 2 box ORIS, Jl Kebraon Mitra Satwa 1/39 RT 07 RW 03 Kelurahan Kebraon Kecamatan Karangpilang, Surabaya 18750 - jawa timur, via BCA
Kirim ke no : 081357833530 
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Ingin payudara Indah & Sehat? Pesan sekarang juga!

Jika ada pertanyaan tentang produk maupun peluang bisnisnya.
Calon Mitra Bisnis anda :
Syahril Romadhon - 081357833530 - pin BB :7A20C760 




 


FOREDI Gel adalah ramuan HERBAL asli INDONESIA (menes banten) yang menghebohkan dunia online, merupakan ramuan HERBAL OLES PERTAMA DIDUNIA untuk mengatasi EJAKULASI DINI (menambah durasi hubungan pasutri) sekaligus ANTI SEPTIK pria dewasa yang sudah teruji klinis, aman, ijin Badan POM RI - Tanpa Tanding! Buktikan!
Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi) bukan oleh marketing/ distributor/ tukang jual obat.

Harga & info lengkap FOREDI klik disini 



INTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomile adalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA untuk mengatasi keputihan, cegah kanker serviks, membuat organ kewanitaan lebih kesat, wangi alami, cegah nyeri haid & lebih sensitif (100% alami berasal dari extract buah majakani & chamomile, tidak mengandung alkohol), persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.

Harga & info lengkap INTIMATE TISSUE klik disini



Gagah Perkasa (GASA) adalah kapsul HERBAL untuk mengatasi masalah ereksi pria (ereksi lemah/ loyo/ disfungsi ereksi), meningkatkan libido, kualitas sperma & power pria, ramuan HERBALnya diformulasikan khusus sesuai hormon pria sehingga AMAN di konsumsi dalam jangka panjang sekalipun (tidak mengandung bahan kimia obat seperti produk sejenis dipasaran). Telah mendapat ijin resmi Badan POM & rekomendasi langsung dari pakarnya : Boyke Dian Nugraha.

Harga & info lengkap GASA klik disini



LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.
Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.



Minggu, 19 Januari 2014

Pengencang Payudara | Oris Breast Cream | Oris Surabaya

Pengencang Payudara - Oris Breast Cream merupakan produk herbal satu - satunya yang dapat mengencangkan payudara dalam 7 hari secara aman, lembut, putih, dan sehat secara alami. bila anda menginginkan bentuk payudara yang indah Oris Breast Cream adalah solusi untuk memperindah payudara wanita. cara beli klik: Pengencang Payudara
Fredi Surabaya adalah antiseptik berbentuk gel yang bermanfaat oles untuk organ intim pria dalam berhubungan  intim dengan pasangannya. produk herbal menes banten ini dapat menambah durasi lebih lama dalam berhubungan, tahan hingga 5-8 jam sehingga memberikan kepuasan pasangan. cara beli bisa melalui Agen Foredi Surabaya














Tidak ada komentar: